Kamis, 28 Maret 2013

Sehat Dari Penyakit Hati Dengan Obat Herbal Liver


Obat Alternatif Liver Ace Maxs
obat untuk liverLiver atau penyakit hati perlu penanganan sedini mungkin, agar tidak menimbulkan hal-hal yang negatif. Sekarang telah ditemukan alternatif liver dengan obat herbal Ace Maxs yang berbahan dasarkan buah manggis dan daun sirsak. Obat alternatif liver Ace  Maxs telah mendapatkan perizinan resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253. Perizinan tersebut tentunya didasari atas khasiat yang diberikan oleh obat alternatif liver Ace Maxs. 
Pengertian Liver
Liver atau hati merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting guna keberlangsungan hidup. Liver atau hati berfungsi sebagai organ penetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh, mengontrol penggumpalan darah, serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan. Semua fungsi dari liver tidak akan berguna jika liver sedang mengalami permasalahan seperti terinfeksi virus atau bakteri. Namun bukan hanya karena faktor itu saja yang menjadi penyebab terjadinya penyakit. Kenali faktor pemicu penyakit liver berikut ini.
Faktor Pemicu Peyakit Liver
  1. Kelainan hati sejak bawaan lahir.
  2. Penggunaan obat-obatan tertentu.
  3. Adanya gangguan atau kelainan pada proses metabolisme.
  4. Sering merokok.
  5. Sering mengkonsumsi alkohol.
  6. Terinfeksi virus atau bakteri.
  7. Mengalami kekurangan asupan nutrisi atau gizi.
Gejala-Gejala Penyakit Liver
  1. Adanya pembesaran pada pembuluh vena.
  2. Tubuh cepat lelah sering merasakan sakit.
  3. Kehilangan berat badan.
  4. Mual dan muntah.
  5. Warna feses tampak pucat.
  6. Urin tampak berwarna gelap seperti the.
  7. Kekurangan gizi atau nutrisi.
Pengobatan Penyakit Liver Dengan Obat Herbal Ace Maxs
obat untuk liverPengobatan penyakit liver dengan obat herbal Ace Maxs dapat menjadi solusi untuk penyembuhan anda. Obat herbal Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang terbuat dari bahan dasar buah manggis dan daun sirsak. Dengan khasiat yang dimiliki oleh kandungannya, obat herbal Ace Maxs mampu dijadikan sebagai pilihan utama penyakit liver, tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Anda sendiri pun dapat melihat dari komposisi obat herbal Ace Maxs dalam kemasannya, yang hanya menggunakan bahan-bahan yang alami selain buah manggis dan daun sirsak yaitu apel dan madu sebagai pemanis serta pengawet alami. Obat herbal Ace Maxs yang memiliki khasiat dalam dunia pengobatan ini, didukung oleh kandungan didalamnya yakni antioksidan yang tinggi dalam buah manggis yaitu xanthone. Dengan xanhtone, radikal bebas dalam tubuh dapat dinetralisir dengan baik dengan tujuan agar tubuh jauh lebih bersih dan sehat. Xanthone ini memiliki kemampuan yang melebihi dari kemampuan Vit V dan E. Dengan kemampuan yang dimiliki xanthone, maka obat herbal Ace Maxs ini dapat berfungsi untuk meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh seseorang yang dapat dengan mudah memerangi berbagai virus atau bakteri sumber penyebab terjadinya penyakit. Selain itu, xanthone juga memiliki sifat antibakteri, antivirus, antijamur dan antiinflamasi (peradangan) yang membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus dalam darah sehingga fungsi hati dapat bekerja kembali dengan baik menyaring dan memperlancar peredaran darah. Maka bagi anda yang memang sekarang tengah mengalami penyakit liver, kami sarankan untuk segera mengatasinya dengan pengobatan herbal Ace Maxs.
Obat Herbal Liver Dengan Ace Maxs sudah tidak diragukan lagi khasiatnya.Dengan mengkonsumsi bat Herbal Ace Maxs secara rutin bukan hanya penyakit liver anda yang teratasi tetapi berbagai jenis penyakit serta yang tak kalah penting adalah dapat mencegah timbulnya suatu penyakit.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal ace maxs anda bisa klik DISINI atau ikuti format pemesanan dibawah ini:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Pesan Sekarang Juga!!Pembayaran Setelah Barang Diterima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar