Jumat, 22 Maret 2013

Pengobatan Hepatitis A Dengan Obat Herbal


Cara Sembuhkan penyakit Hepatitis A

Obat Herbal Hepatitis A yang aman seta ampuh yaitu dengan produk unggulan kami yang terbaik Jelly Gamat Gold G.Pengobatan hepatitis memang banyak cara,tetapi kami rekomendasikan dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti keampuhannya untuk emnagatsi penyakit yang anda derita.Obat Herbal Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan-bahan alami yaitu ekstrak teripang tanpa menggunakan bahan kimia sama sekali.Nah silahkan anda simak penjelasan berikut:

Obat Herbal Hepatitis Sangat Aman Dengan Jelly Gamat Gold G

Pengobatan hepatitis A secara alami saat ini tampaknya lebih dipilih olehpara penderita hepatitis A, karena dianggap lebih efektip dan aman, karena tidak mengandung bahan kimia yang dalam beberapa kasus malah memperparah keadaan. Salah satu pengobatan hepatitis A secara alami adalah dengan Obat Herbal Hepatitis A dari ekstrak teripang laut Jelly Gamat Gold-G yang mampu menyembuhkan penyakit hepatitis A secara efektip dan dapat menjadi pilihan pengobatan anda yang saat ini tengah menderita penyakit hepatitis

Sebuah penelitian membuktikan bahwa Obat Herbal Hepatitis A dengan ekstrak teripang Jelly Gamat Gold-G baik untuk menjadi pilihan pengobatan hepatitis A secara alami, hal ini diperkuat oleh pendapat beberapa ahli, diantaranya pendapat dokter Hariadi yang dihubungi Trubus, menjelaskan kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold-G, yaitu kolagen memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis A dengan cepat dan efektip. hal ini disebabkan karena kemampuan teripang yang mampu meregenerasi sel secara singkat. Selain itu gamat juga merupakan suplemen organik , sehingga penyerapan dalam tubuhpun berlangsung lebih baik, dan tidak akan menimbulkan efeksamping setelahnya, karena pengobatan dengan Obat Herbal Hepatitis A ekstrak teripang Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan yang alami tanpa bahan kimia.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis A

Penyakit Hepatitis A adalah suatu penyakit infeksi akut pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis A (HAV), yang umumnya ditularkan melalui fecal-oral melalui makanan yang terkontaminasi atau air minum. Setiap tahun, sekitar 10 juta orang diseluruh dunia terinfeksi virus. Waktu antara infeksi dan munculnya gejala, (periode inkubasi), adalah antara dua dan enam minggu dan rata-rata masa inkubasi adalah 28 hari.

Gejala Penyakit Hepatitis A


  • Merasa mual
  • Muntah
  • Diare, terutama apabila terjadi pada anak-anak
  • Demam ringan
  • Kehilangan nafsu makan
  • Ruam
  • Merasa cepat lelah meskipun tidak mengerjakan sesuatu yang berat
  • Jaundice (Perubahan warna kuning pada kulit dan bagian putih mata)
  • Urine berwarna kecoklatan / berwarna gelap
  • Nyeri di daerah hati, disisi kanan perut tepat dibawah tulang rusuk


Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

N a m a            : Agustina Ariyanti
U m u r            : 28 tahun
Alamat             : Madiun
Keluhan           : Hepatitis
Jenis Produk     : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis. Karena Hepatitis tersebut, Maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Pengobatan Hepatitis A Tradisional Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Obat Herbal Hepatitis A dengan jelly gamat gold g memang sungguh luar biasa khasiatnya untuk mengatasi penyakit yang anda derita.Kandungannya mampu mengatasi hepatitis secara cepat,aman serta efektif.Sudah banyak yang merasakan manfaatnya,sekarang giliran anda.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G anda bisa klik DISINI,atau anda bisa ikuti format pemesanan dibawah ini:

OHG : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No Hp/No Tlp Rumah
Kirim Ke : 081912792273
contoh :
OHG : Sisil : Jl. Sehat No 7 Tasikmalaya : 4 Botol : 08123359xxxx


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar